6.06.2008

Tour de' CL

FYI, CL bukanlah singkatan dari nama negara atau nama kota..
yupp!! CL = CitraLand!heuhehe
kenapa tour?ya karena gue belom pernah ke sana!
ohh,ok JALAN-JALAN ke mall itu!karena gue bukan orang yang (akan) sering menghabiskan waktu di mall jakarta barat..
jadi gue menyebutnya jalan-jalan..heuhehe
kenapa gue ga pernah kesana??ya karena gue ga tertarik kesana!

pertama,
lokasi menentukan prestasi (halahh emang ujian!)..CL jauuhh aja gituhh!!
gue lebih milih mall di daerah selatan atau pusat lah

kedua,
bangunannya tidak meyakinkan..
mmm bukan gue melihatnya kaya mau roboh juga sih,tapi (kalo kata lucky) itu bangunan lama,
jadi beda aja sama pim,senayan city,ex dan lalala
gue sih ngeliatnya itu kaya model2 slipi jaya gitu hehe

(slipi jaya)


ok,gue (juga) belom pernah ke slipi jaya,ga pernah kepikiran kesana,dan ga tertarik BGT untuk kesana..why?
karena si dida,temen gue smp, bilang kalo dia ga mau lagi ke slipi jaya,soalnya BAU MAMANG2!
huahahaha..mamang-mamang adalah sebutan buat abang-abang..
kalo di sundanya beneran mungkin itu panggilan buat Om..eh mungkin loh ya!abis si lucky manggil om-nya begitu
kembali ke kasus si dida,gue ga tau apa yang ada di otaknya sehingga bisa menyebutkan kalo ada bau mamang2di dalam slipi jaya..hmm,aneh..tolong yang udah pernah atau berniat ke slipi jaya di cek kebenaran teori si dida ini..

ketiga,
apa yah?!ya pokoknya males aja deh ke CL, kaya kurang kerjaan aja ampe niat2kesana,
mau belanja apaan juga ga tau,pokoknya yang ada di otak gue adalah CL adalah mall sejenis slipi jaya ato bintaro plaza =p

dan sore hari itu..
gue akhirnya kesampean juga ke CL buat nemenin si Gina nyari sepatu,
walaupun ga penasaran juga dari awal (dan walaupun udah diledekin sama anak2 FK karena ga pernah ke CL, gue inget bgt ekspresi ga percaya mereka waktu gue bilang blm pernah kesana,
"Yaaa ampuuunnnn kakaaaakkkk!!belom pernah ke CL??????!!!*trus ketawa terbahak2..sial!)
dengan niat jalan2 sore,pergilah gue ke CL sm ginong..
memulai perjalanan ke sana aja udah kaya petualangan,secaraaa pas bgt jam pulang kantor (sekitar stg 6 gitu lah),kayanya kejamnya ibukota ini keliatan jelas pas jam2kaya gini,tidak lain tidak bukan adalah KEMACETAN!
oh,ok itu sudah biasa yah..semua jenis kendaraan baik yang mengeluarkan asap (mobil,motoorrrr,angkot,bis,bajayy!!) maupun tidak berasap (sepeda,gerobak abang2) numplekk jadi satu di jalanan grogol itu!!oh damn..
semua arah nasibnya sama,baik yang lewat kanan,kiri,tengah,tol,dan juga trotoar kena macet
kalo ini di daerah sudirman ato kuningan mungkin kita masih (sedikit) beruntung ya,yang jadi pengguna jalan adalah para karyawan-karyawati atau (kalo beruntung) eksmud hihi lahh tapi ini grogol!!apa coba pemandangannya,sumpekk!!
trus belom lagi liat motoorrr-motooorrr yang jumlahnya kaya kacang dan suka mepet2!!(mohon ya pengendara motor itu agak tau diri dan sabarrr,jgn mentang2kecil dong)
trus belom lagi angkott,yang suka berhenti sesuka hati dengan riang gembira teriak2 "gangguin" penumpang biar naik angkotnya,trus nyerobot!oh,ini juga udah biasa yah,jadi ga perlu dijelasin
trusss..yang bikin gue sebelll bgt adalahhh..
asep knalpot bajay yang aduhai dan ngebul melulu setiap saat!!dan parahnya karena ini stuck jadi asepnya makin menari2!gila dehh,baunya tuh nyesek bgtt!dan bajay bgt!
kalo kata becandaannya lucky, (gue ga tau ini bener ato ga,dia kan suka nipu!!) kalo buat minuman yg dia cobain trus ga enak,dia bilang (dgn muka mo muntah) "iihh,rasanya kaya oli bajay!!"
ok,gue tau dia ble'e suka spontan asal ngomong,tapi gue suka bingung kalo dia bilang gitu,knp musti rasa oli bajay??!!emang tu bocah pernah nyobain apa?goblok bgt deh..


setelah mabok oli bajay,tibalah gue di CL..
gue ga tau ini pintu masuk dari sebelah mananya,soalnya gue ngelewatin resto2gitu,trus abis itu menaiki tangga (inget,menaiki anak tangga yah,bukan menaiki escalator!)
pas mau naik tangga gue bilang,

D : Busett,masih pake tangga aja nih mall
G : Lohh,kk ga tau?di CL kan semua lantainya pake tangga
D : (sambil naik pelan2,jadi berpikir utk menghemat tenaga) Hahh?!seriuss?!
G : Serius ka
D : Oo..ksian amat ini mall.. (sambil berusaha menghilangkan perkiraan CL ini ada berapa lantai)

pas udah nyampe gue liat ada pameran motor di lantai dasar,trus dengan gaya turis yang melihat2kawasan wisata gue juga mengedarkan pandangan ke penjuru2atas


D : Waaahh..ternyata CL itu ga jelek juga juga yahh..lumayan bagus (persis org kampung yang amazing liat lampu2yang benderang)
G : Hehe..iya kan ka,dibilangin ga percaya
D : Ya abis dari luarnya sumpek gitu..eh ya ampunn ada kidzstation jugaa!
G : Iiihh,ya ada dong!dibilangin CL itu enak
D : (sambil liat2takjub ke atas,eh ya ampunn!!lantainya banyak amatt!!) Ginongg..kok lantainya byk bgt?anjriit gimana caranya?
(sambil ngomong tiba2kaya ngeliat ada kotak lift,trus dengan bodohnya di depan gue ada escalator!!)
D : Dasarr monyonggg!!kamu nipu aku??!!siaaallll..bilangnya cuma ada tangga!!
dan tertawa suka cita-lahh si gina!!

(sumpah,kalo ada org dibelakang kita yg merhatiin dari tadi mungkin udah ngira gue ini orang baru dateng dari kampung,sumringah liat dalemnya mall dan terkejut betapa banyaknya lantai dan ga tau gimana caranya naik!!)

gila yah,kenapa ya gue ini mudah ditipu?
emang keliatan sih gue ini lugu dan polos heuhehehe
padahal kenal sm si gina juga baru sebulan..
sedih amat ya nasib gue kadang2!?hihi

tapi lumayan seneng lah jalan-jalan ke CL,
karena gue underestimate dari awal sm mall ini,abis gue kira ini model plaza2gitu hehe
ehh ternyata ada kidzstation dan starbucks juga..
yang gue pikir department store-nya adalah ramayana atau cahaya, ternyata ada matahari..
oia,ada watsons jugaa!hihi
mm..yahh mirip2sm lippo karawaci kali yah? (versi sebelom di renovasi besar dan menambahkan debenhams ^^)
brarti emang don't judge a book by its cover yahh..hihi
ketakutan ttg bau mamang2 ga kejadian =p
trus pas malemnya gue cerita sm lucky (lengkap dengan adegan gue ditipu gina)
gue dibego2in lahh sm dia heuhehe
dan gue baru ingett,kalo CL itu kan masih ciputra grup!ya iyalahhh isinya bagus2!
goblok deh!hihi


ps:mohon maaf apabila ada salah2kata dan menyinggung pihak2tertentu,bukan bermaksud mencemarkan nama baik tetapi anggaplah ini sebagai opini publik yang membangun huehehehe

No comments: