6.12.2008

bedrest!!oh noo..

Pak Dokter (PD) : Mau langsung ke rumah sakit aja ?
Gue (G) : Ha?
PD : Karena seharusnya setelah dikasi oksigen tadi, kamu udah ga sesak nafas lagi,tapi ini masih kan?
G : . . . . (mengangguk lemes dan masih ngerasa pusing abis di uap oksigen)
Mamah (M) : Jadi bukan asma nya, dok?
PD : Kemungkinan besar sih bukan, karena itu ga ada masalah. bisa jadi radang paru-paru atau bronchitis
M : Ooo..gimana de'?
G : Ha..? (masih kaya org bego) liat besok lah..saya minta obat tidur aja deh dok
PD : Ha..? (gantian bingung) ya udah kalo gitu kamu harus bedrest,tapi jgn ampe ketergantungan sm obatnya ya,saya kasih sedikit aja
G : (dlm hati) yes..yess!dikasi obat tidur!akhirnya bisa tidur dgn nyenyak

Begitulah kira-kira perbincangan di dokter 24 jam semalem..
setelah dari hari minggu gue ga enak badan,badan panas bgt,tenggorokan sakit,dadanya sesak,pusing2berasa gempa,and so on..
ditambah lagii!!sakit kaya gitu tapi jauh dari mamah..
omaygaadddd!!
sedih bgt,sakit2tapi sendirian,hiks..
abis mau gimana lagi,gue ada ujian jadi mau ga mau harus pulang ke negeri antah berantah,
dan kuat2in masuk kelas,huuuuhuu

selama sakit itu (dgn tujuan BISA TIDUR!),tiap sore dan tengah malem,gue mengisi istirahat bareng Adrian Grenier
hehe,maksudnya marathon ntn dvd Entourage dari season pertama ampe yang kedua,
(pas yang mau nyetel yg season ketiga,cdnya skip!mongki!!kesel bgt)
tapi yang ada gue makin kesenengan nonton dan ga ngantuk!sial..susah amat sih cm tidur doang

kemaren siang pas gue lagi tidur,
si lucky tiba2dateng di saat yg tidak tepat (iyalah,pas bgt gue bisa tidur)..
dia menggrusak2biar gue bangun trus beres2soalnya dia maksa mau nganterin pulang,
mungkin dia bingung juga kali ya,karena gue sendirian dan ngeluh kesakitan mlulu,
Beb,badan aku ga enak bgt nih.aku udah tiduran mlulu dari tadi,trus udah minum obat tapi ga bisa2tidur juga,huuhuu aku harus gimana lagi dong?

Fyi,si Mr.dodol ini kalo gue sakit menghiburnya tuh "kreatif" bgt kata2nya,ampe gue afal mati di luar kepala, misalnya :
Ya udah kamu ampe rumah tidur aja,istirahat
atau
Ya udah kamu jangan lupa minum obatnya
atau
Ya udah kamu jangan lupa makan trus minum obatnya
atau
Ya udah kamu banyak2 istirahat ya
dan kata2sejenis lainnya haha

nenek2peyot juga tau kalo sakit itu istirahat,makan,minum obat!
makanya gue ngeluh kaya gitu,maksudnya gue ngasi tau udah melakukan saran2 "kreatif"nya itu,tapi tetep aja gue ga bisa istirahat,gue ga tau lagi harus gimana..
dan dengan tingkat kreatifnya yang maha dahsyat itu,dia bilang
Knp yank? kamu mikirin akunya aja biar bisa bobo..


WTF??!!!
dasar kutil!!!PD mampus..odong2!!
apa ga makin mimpi buruk kejang2gue! *hehe,lebay!

pas di jalan pulang sm lucky itu,gue bener2bingung,biasanya gue sesek ga pernah ampe kaya gini
ampe gue minta berenti di apotik2beli ventolin inhaler yg buat asma.
awal2nya sih lumayan mendingan,tapi nyampe rumah kok nyesek lagi,
brarti ini bukan krn asma gue,yaudahlah akhirnya gue minta ke dokter sm si mamah
dia tau bgt kalo gue udah kesakitan kaya gimana,soalnya gue ga pernah mau ke dokter ato minum obat kecuali gue udah ga kuat..
pas nyampe di dokter,langsung dikasi uap oksigen gitulah idung gue selama satu jam
si mamah nungguin di sebelah gue dengan sabar dan khawatir *caelahh
haa,mungkin dia trauma kali ya kebayang kejadian gue pas bayi yang mau mati karena asma,
trus si mamah nelf lucky yang udah di jalan pulang ngasi tau kabar gue,
dia sebelomnya gue suruh pulang aja abis kasian besok kuliah pagi..
pas udah dari dokter,gue cerita sm lucky ttg kronologis yang terjadi di ruangan dokter itu,
tapi lewat sms,soalnya gue masih susah ngomong..
trus dia nelf dan (seperti biasa intinya) dia bilang,
Ya udah kamu istirahat ya beb,jangan lupa diminum semua obatnya

hahahha..
pacar yang bodoh,aneh dan ajaib,
untung dia ga bilang,

Ya udah kamu istirahat ya,jangan banyak2nafas dulu nanti makin sesek


No comments: