3.18.2008

ada apa dengan cint... oops, cincha

Cincha Lawra?!
. . . . . .

omayygaaddd!!
the worse,
the bad,
and the ugly!!

eeiiyyyoouugghhh..
dia itu knapa siii?

  • "Ichu bechul"
  • "Kata mama aku, perfume itu wanginya gak longlasting... Jadi mendingan kasi bracelet from platina"
  • "Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke university. Kalau di England pengen ke Oxford, kalau di America pengen ke Harvard atau Yale atau Princeton"
  • "Banyak orang-orang yang ikut dunia entertainment langsung drop out of school, itu menurut aku that's really really stupid. Soalnya mereka nggak pikirin long term"
  • "Aku gak suka dengan istilah boyfriend.. Aku lebih suka disebut teman dekat.. Teman buat punching, running, lari lari kecil..."
  • "Not all beautiful people bisa menjadi famous"
  • "Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta"
  • "Udah ujan, becek, gak ada ojek...."
  • "Aku ada masalah dengan gastrow aku, jadi gak bisa puasa...."
  • "Aku kalow di dalam negeri sukanya liburan ke Bali karna aku punya apartmen di sana"
  • "Aku udah keliling keliling dunia, ke London, German and several countries karena papaku General Manager di Hyatt"
  • "Cinta mengucapkan selamat puasa semuanya. Rock on! "
  • "Makanan favorit Cinta tuh, cuna syusyi (baca : tuna sushi)"
  • "Kamu nggak cocok pake logat english karena kamu dari kecil tinggal di Indonesia" kepada Samuel, artis ABG berwajah Indo tapi lahir dan besar di Indonesia
  • "Cinta ingin berhenti waktu career Cinta sedang naik, biar tetap dikenang so kalau orang-orang mengingat Cinta itu oh my God, Cinta Laura..."
  • "Cinta mengajar di sekolah untuk anak-anak ini karena pendidikan di Indonesia masih kurang dibandingkan dengan di German. Indonesia kan negara miskin, banyak orang-orangnya masih bodoh, tidak sekolah"
  • "Waktu Cinta study tour ke India dari sekolah disana negaranya lebih kotor, banyak orang-orang miskin, rumah-rumah jelek di pinggir jalan. Orang-orang tidur di stasiun kereta, iuuugghhh..."
  • "Dari kecil papa sudah punya banyak mobil waktu di German kita punya 5 mobil tapi karena garagenya tidak cukup jadi papa menjual mobil-mobil itu tinggal 2. Tapi aku paling suka yang Audi A4..."
  • "Kalo di sekolah, karena aku kecil di Jakarta Internasional Scholl, kan aku kelas 9. Kelas 9 itu kan ada 250 orang, tapi masih dibagi-bagi gitu."
  • "trus aku liat semua orang makan kebhab, makan shandwich, susyi, phisya, cookies, dan semua yang manis-manis dan it's very enak-enak. I'm like.."
  • "Jadi aku belii.. Hihhihih.. Emang sih aneh, tapi aku beli hmmm.. Chuna Susyii.. Sama aku juga beli schrowbery pudding. Soalnya vichaminnya sama procheinnya chyukhup"
  • "Aku ga tau bahasa Indonesianya gimana, tapi klo bahasa Inggrisnya, it's one day a worth u for achieving something. Kita biasanya dapat award klo kita udah achieve sesuatu."
  • "Pokoknya klo kita udah achieve something kita dihargai dengan itu, ashceteve awards..."
  • "Really oh my God, are u serious.. Soalnya aku bener-bener ngga nyangka, aku kan paling baru diantara semua nomeninya."
  • "Mami-Papi saya sudah sukses, jadi Cinta minta apa saja pasti dikasih."
  • "Makanan Lebaran favorit aku itu Mashed Potato and Cheese!"
  • "Ahmad Dhani is very cool. Aku taunya dari Mama."
  • "Lagunya Mulan yang Makhluk Tuhan yang Paling Sexy itu satu-satunya lagu Bahasa Indonesia yang ada di handphone aku."
  • "Lagu Indonesia kan biasanya mellow atau rock gitu. Tapi lagu Mulan beda. Ada Arab-nya, violin, rock. Pokoknya keren. Aku suka. Aku pengen jadi penyanyi seperti Mulan."
  • "Saya jarang makan makanan di warung gitu karena banyak ehmm.. Toxic."
  • "Kata Papaku, aku gak boleh beli obat di warung, because gak ada label dari health department. I meant Departemen Kesehatan."
  • "My first car? Mmm... I don't know. Karena aku mmm... Aku sudah ganti mobil is about 8 kali. Oooww... I know, I have my first car pas aku umur 8 tahun, karena ulang tahun yang ke-7 itu hadiahnya kolam renang."
  • "Ya, biar fit aja. Biar aku merasa super comfortable. Karena aku tidak pede dengan penampilan aku sekarang. Kamu tau, aku itu dulu super kurus. So, aku fitness deh."
  • "Mama Papa punya apartment di Bali. Kalau libur Cinta ke Bali. Bali is like a second home. I love Bali so much, di sana banyak orang campur-campur."
  • "Rambut aku natural aja, soalnya rambutku texture-nya udah mulai ilang. Sebenarnya aku gak terlalu banyak rules, modelnya whatever, asal gak terlalu banyak blow."
  • "Well... I think global warming is cool!"
  • "Oh my God, Mom, Dad... Why people doing that? Soalnya saya dari kecil tinggal di luar negeri. It's natural bukan dibuat-buat."


Yayayayaya...
*sigh!


(quotes from : http://wiki.cahandong.org/Cinta_Laura)

No comments: